Friday 20 February 2015

Suzuki Satria FU versi MotoGP Siap Meluncur?

Suzuki Satria F150 sudah lama beredar tanpa banyak perubahan. Minor change paling terakhir ada pada pertengahan 2013 silam. Selanjutnya belum ada info motor ini akan diperbaharui.

Suzuki Satria FU versi MotoGP Siap Meluncur?
Terlebih lagi, regulasi emisi gas buang Euro 3 untuk sepeda motor di Indonesia akan segera bergulir tengah 2015 mendatang. Lalu apa langkah Suzuki menghadapinya, apakah ada rencana untuk memasang teknologi injeksi pada motor Suzuki paling laris di Indonesia ini?
Ditanya perihal tersebut, Yohan Yahya, Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) enggan memberikan jawaban. Pria ramah ini malah mengajak untuk menunggu kejutan Satria di akhir 2015. "Tunggu saja akhir bulan, ada gebrakan lagi," ungkapnya tanpa memberi tahu secara gamblang rencananya.
Info yang masuk ke meja redaksi, di akhir 2015 mendatang memang akan ada satu varian anyar dari keluarga Satria F150. Besar kemungkinan adalah peluncuran Suzuki F150 ber-livery MotoGP.
Motor yang sebenarnya sudah dipamerkan pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 silam. Cirinya dilabur warna biru muda khas Suzuki lengkap dengan aksen hijau tosca dan sponsor di ajang MotoGP.
Hanya perubahan warna sih, tapi layak dinanti. Kira-kira naik berapa ya harganya?

No comments:

Post a Comment