Saturday 3 January 2015

Honda BeAT eSP Bisa Ditebus Mulai Rp 13 Jutaan

Hari ini (11/12) PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi merilis All New Honda BeAT eSP dalam dua pilihan model. Yaitu All New Honda BeAT eSP yang didesain dengan lekukan tajam dan All New Honda BeAT POP eSP yang desainnya lebih elegan dan dinamis.

Honda BeAT eSP Bisa Ditebus Mulai Rp 13 Jutaan
Untuk harga, masing-masing dilepas dengan harga berbeda sesuai dengan kelengkapan fitur yang ditawarkan. Secara umum ada tipe CW atau casting wheels, CBS atau combi brake system dan CBS-ISS (idling stop system). Harga skutik anyar ini adalah sebagai berikut;
All New Honda BeAT POP eSP 
CW : Rp 13,85 juta 
CBS : Rp 14,15 juta 
CBS-ISS : Rl 14,65 juta
All New Honda BeAT eSP 
CW : Rp 14,15 juta 
CBS : Rp 14,45 juta 
CBS-ISS : Rl 14,95 juta
Masing-masing tipe memiliki 10 pilihan warna terbaru dan telah mengusung teknologi eSP (enhanced smart power). Dengan teknologi ini, fitur-fitur lainnya tentu mengikuti seperti ACG starter dan idling stop system (ISS).
ACG starter adalah starter yang menyatu dengan magnet pengapian efeknya tidak ada lagi motor starter yang berisik suaranya. Fitur ini dikawinkan ISS yang memungkinkan mesin mati secara otomatis dalam kondisi berhenti dan langsam selama 3 detik dan bisa menyala kembali hanya dengan memutar selongsong gas.
Lewat fitur ini konsumsi bahan bakar Honda BeAT baru ini memiliki klaim konsumsi bahan bakar hingga 63 km/liter dengan mengaktifkan ISS. Metode yang digunakan dalam pengukuran adalah ECE R40.
Selain teknologi eSP terbaru, skutik anyar ini tetap kaya fitur seperti side stand switch, brake lock, combi brake system juga magnetic key shutter. Kapasitas U-box di bawah jok juga mencapai 11 liter.

No comments:

Post a Comment