Tuesday 20 January 2015

All New Mazda2 GT Kelir Merah Paling Disukai Pembeli

Mazda Motor Indonesia menghadirkan All New Mazda2 dengan berbagai pilihan tipe, termasuk tipe tertinggi, GT. Begitu juga dengan warna yna gpunya beberapa pilihan, dan Soul red paling diminati.  

All New Mazda2 GT Kelir Merah Paling Disukai Pembeli
All New Mazda2 GT sendiri, merupakan tipe tertinggi yang dibanderol seharga Rp 273 jutaan. Meski begitu, tipe ini termasuk yang paling laris, dan menyumbang penjualan dari semua tipe All New Mazda2 sampai 60 persen.
"Masyarakat lebih banyak yang memilih varian GT. Secara harga memang lebih tinggi bahkan dari kompetitor juga lebih tinggi, tapi varian itu yang paling banyak dibeli konsumen," ujar Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia Astrid Ariani Wijana.
Sementara sebelumnya, Presiden Direktur Mazda Motor Indondia, Keizo Okue, sempat mengatakan, kalau warna Soul Red menjadi warna favorit para pembeli All New Mazda2. Lagi-lagi, padahal warna ini harganya dibedakan dari warna-warna lain, yakni lebih mahal Rp 3 jutaan.
"Soul Red paling banyak dipesan. Di antara semua warna Soul Red mendominasi sekitar 50 persen," ujar Okue.
Mazda Motor Indonesia sendiri menyediakan pilihan warna Snowlake With Pearl, Dynamic Blue Mica, Black Mica, Metropolitan Grey Mica dan Alumunium Metallic, warna Soul Red Premium Metallic.

No comments:

Post a Comment